Selasa, 15 September 2009

Maaf, tolong tembak aku sekarang...!

maaf numpang tanya, apakah aku selalu di hatimu...?
maaf numpang tanya apakah aku boleh mencintaimu...?
maaf numpang tanya apakah aku boleh pedekate sama kamu...?
maaf numpang tanya apakah aku selalu hadir di mimpimu...?
maaf numpang tanya apakah aku telah membuatmu tak tenang...?

aku hanya ingin kau tahu dan memang ingin sekali memberitahumu, jangan pernah sekali-kali kau menolakku apalagi tidak menggubrisku. karna aku tak akan membantumu jika kau menyesal nanti. kau tahu ? sudah kupastikan, penyesalanmu akan berdampak pada kesehatan badanmu. aku bukannya menakut-nakuti tapi itu adalah predeksi yang sangat akurat.

kenapa ku katakan seperti itu ? karna kau harus tahu, bahwa aku adalah wanita yang paaaling cantik, paling manis, paling baik, paling ....semuanya serba paling. aku yakin kau tak akan pernah menyesal apalagi sampai merajuk.

jika kau masih ragu, aku tak akan pernah melarangmu untuk konsultasi pada dewa cinta, psikater, ato mungkin dukun, ato juga sama kyai, hmmm mungkin juga mama laurent. aku yakin seyakin-yakinnya, apapun yang akan kau sampaikan pada mereka. jawaban mereka bernada koor mengatakan, aku memang layak untukmu. belum juga percaya,? aku tak akan pernah melarangmu untuk meminta petunjuk sama Tuhan, mau solat istikharah berapa pun, aku masih yakin dan akan selalu yakin, jawabannya adalah aku memang layak untukmu......

kau memang belum tahu aku seutuhnya, karna aku memnag sengaja melakukannya. aku ingin kau terus penasaran padaku. kata bang Haji Rhoma, cinta harus diulur seperti layangan....(ngarang, kayaknya bang Haji gak pernah ngomong gitu dewh), hmmm whatever, aku hanya ingin mencintaimu yang semestinya bukan yang ku inginkan.

apa ?! kau masih ragu.....? hmm.....santai aja lah, masih banyak waktu, tapi aku gak menjamin, kau pasti akan menyesal jika masih mengulur waktu....tembak aku sekarang.....! kapanpu aku siap......

#semoga kau bisa tertawa#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar