Sabtu, 07 November 2009

ini hari ulang tahun yang ke 25 tahun...

salam,
kadang-kadang ada rasa bangga umurku sudah 25 tahun. tapi di konteks yang lain, aku malu dan tertekan dengan pertambahan umurku. bangga karna aku sudah dewasa, dan tak akan diperlakukan seperti anak kecil lagi. senang akhirnya sampai detik ini, saya masih bisa bertahan dan bertanggung jawab terhadap apa yang sudah menjadi prinsip dan rencananku. dan bahagia aku masih punya mimpi yang sama ketika aku masih kecil, ketika aku tahu apa itu mimpi dan bagaimana mewujudkannya. aku harus tetap mewujudkannya, entah apapun yang akan terjadi, asalkan mimpiku bisa terwujud. aku ingin mengelilingi dunia...! iya, gombal kan...? tapi aku yakin suatu saat, entah sampai kapan, pasti terwujud......
hufh... tapi aku menjadi sedih dan malu ketika umurku beranjak 25 tahun, aku belum bisa berdiri di atas kakiku sendiri. masih saja tergantung dan menyusu pada orangtuaku. pantes saja, orangtuaku masih memperlakuknku seperti anak kecil. dan aku juga malu dengan kawan-kawanku yang sudah bisa mandiri bahkan bisa memberikan sesuatu yang bermanfaat dan bernilai untuk orangtuanya. aku jadi semakin malu.... walaupun kutahu, jalan hidup semua orang tak pernah sama, tapi aku benar-benar ingin berbagi kebahagian dengan memberikan sesuatu yang bernilai untuk keluarga dan sahabat-sahabatku. ya,.,,minimal aku bis bekerja dan menghidupi diriku sendiri. mengenai sekolah, itu msih menjadi urusan orangtuaku. toh mereka yang mau, bukan aku...
sebenarnya yang aku inginkan adalah bisa hidup berkelana di negeri orang. walaupun kata orang, aku tidak peduli dengan keluargaku, tapi aku sudah dewasa, sudah saatnya aku bisa menjalani hidup sesuai yang menjadi permintaan jiwaku.ahhh
lagi-lagi, aku memang pemalas. sadar sih dari dulu bahkan sudah khatam bagaimana memotivasi untuk menjadi sukses dan kaya, tapi yaa dasar orang malas, tetap aja jadi pengacara, pengangguran banyak acara, heh....
tapi saat ini aku benar-benar ingin bersyukur sama tuhan. sampai detik ini, ku masih merasakan kasih sayangnya buat aku begitu besar dan terus mengalir. setiap doa dan permintaan, tak pernah ia tak mengabulkannya. selalu ada dan hadir, hingga aku gak enak hati....gak minta pun kadang tuhan memberinya.....kalo pun ia tak memberinya, aku tahu, tuhan pasti punya rencana lain, dan ingin berkata padaku, "apa yang kau minta, tak tepat untukmu, minta yang lain aja .." heheh
hah! percuma aku selalu curhat, mulai detik ini coba ingatkan aku untuk tidak mengadu atau curhat. karna kali ini saatnya berkarya dan bekerja.........! ayo semangat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar