Rabu, 23 Maret 2011

Jika membunuh itu adalah halal

Ingin rasanya ku bunuh dokter itu
Ingin rasanya ku robek kertas ini
Ingin rasanya ku maki suster itu
Ingin rasanya ku lempar isi map ini

Aku benci !
Aku muak !
Aku marah !
Aku kesel !

Tapi apa dayaku
Aku tak punya kekuatan
Aku masih berdiri kaku
Sementara tubuhku bergetar

“Berhentilah merokok!”
“Berhentilah minum alcohol!”
“istirahatlah yang banyak!”
“Jangan banyak mikir!”

Apa ??!!!
Entahlah
Entahlah
Entahlah

Tolong berhentilah bergetar !
Aku memaki dengan diam
Pada jari-jari tanganku
Pada tubuhku.. pada bibirku
Please……saya mohon dengan sangat !
Berhentilah….!!!!!!!!!

Aku merapatkan kedua tanganku
Membungkus tubuhku dengan selimut
Menekuk tubuhku hingga mengecil
Dingin dan getar masih belum terhenti

“Kau terkena Parkinson !”
Ahhh… akan ku bunuh kau, Dokter !!!!

RS, 23 Maret 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar