Rabu, 23 Maret 2011

4 episode malam ini

Episode pertama jam 22.00
Bunyi sms di hp ku
“Nov….”
“Ya.. dimana ?”
“Masih di kantor, kamu dimana ?”
“Di rumah “
“Rame ?”
“Ga…”
“Boleh aku ke rumahmu malam ini ?”
“Aku lagi sakit, sepertinya butuh istirahat. Mungkin laen kali saja yaa…?!”
“Oke deh…”
“Makasih dan maaf… aku hanya ingin istirahat mala mini “
*Lelaki yang menikah dengan wanita yang dianggapnya sebagai soulmate namun harus berjarak jauh hingga itulah yang menjadi alasannya berselingkuh denganku

Episode kedua jam 23.00
Aku menelponnya
“Maaf tadi, aku sedang mandi, jadi tak mendengar bunyi hp darimu”
“Tak apa. Mengapa menelpon dengan Mentari ?”
“XL ku ga cukup pulsanya untuk menelpon”
“Kalo begitu biar aku saja yang menelponmu”
Aku menutup menelpon dan dia balik menelponku
“Hey…apa kabar ? lagi dimana ?”
“Aku sudah di jogja “
“O ya ? kapan nyampe nya ?”
“Hari kamis kemaren “
“Hmm.. syukurlah…”
Kami diam dan menjadi bego
“Ya sudahlah… kau istirahat saja dulu!”
Kami menutup telpon masing-masing
*Dialah laki-laki yang kupanggil Cin(T)a, yang pernah membuatku memaki dan menghardik diriku sendiri karena kesalahanku telah meninggalkannya dulu dan kini ketika aku ingin mencintainya lagi, sudah ada wanita lain yang memenangkan hatinya.

Episode ketiga jam 23.30
Sebuah sms
“Sudah tidur ?”
“Belum…kenapa?”
“Hanya ingin tau kabarmu saja, katanya lagi sakit ya ?”
“Hmm… pasti membaca FB ku ya.. iya nih.. badanku lagi panas dan batuk”
“Faktor apa kira-kira yang membuatmu sakit ?”
“Mungkin kurang istirahat saja”
“Bisa saja, lalu bagaiman asupan vitaminnya?”
“Memang akhir-akhir ini aku jarang makan dan tak berhenti merokok”
“Yaa yaa, mungkin itu lah faktornya. Sekarang lagi ngapain ?”
“lagi baca buku sebagai pengantar tidur”
“Bisa juga cara itu apalagi sambil di peluk. Heeee”
“Hem,,,”
“Kok hem?”
“Aku hanya ingin istirahat”
“Okelah.. selamat istirahat”
*Dialah laki-laki yang baru saja menjadi ayah dari anak ketiganya dan hingga sekarang ia masih menjadi guru dan motivator bagiku, dan itu pula alasanku berselingkuh dengannya.

Episode keempat jam 00.56
Bukan sms
Bukan pula telpon
Tapi kerinduan pada seorang laki-laki
Yang ingin ku tahu kabarnya tapi tak berdaya
Dimana ia sekarang dan sedang apa ia sekarang

Gunuk, 19 Maret 2011. 00.58

Tidak ada komentar:

Posting Komentar