Selasa, 15 September 2009

Mencintaimu dengan kebencian ...

Aku benci mencintaimu karna harus memikirkan dirimu setiap saat
aku benci mencintaimu karna harus kehilangan nyenyak tidurku di malam hari
aku benci mencintaimu karna harus malas bangun hanya mimpi tentangmu tak terputus
aku benci mencintaimu karna harus mengirim sms lucu agar kau bisa tertawa bahagia
aku benci mencintaimu karna harus menelponmu hanya ingin mendengar suaramu
aku benci mencintaimu karna harus menghitung hari kapan kita bisa bertemu
aku benci mencintaimu karna harus online berharap bisa chat denganmu
aku benci mencintaimu karna harus membuka facebook hanya ingin tau kabarmu
aku benci mencintaimu karna harus mencari sahabatmu di facebook hanya ingin tahu duniamu
aku benci mencintaimu karna harus memalingkan pandangan dari semua lelaki sempurna
aku benci mencintaimu karna harus menghayal tentangmu

jangan biarkan aku jatuh cinta padamu karna kau begitu sempurna
jangan biarkan aku jatuh cinta padamu karna dimataku kau begitu indah
jangan biarkan aku jatuh cinta padamu karna tidak ada alasan untuk selalu merindukanmu
jangan biarkan aku jatuh cinta padamu karna aku tak mampu melukiskan kebahagian ketika bersamamu
jangan biarkan aku jatuh cinta padamu karna aku tak ingin berpisah dengamu.....

akhirnya...
aku benar-benar mencintaimu....
sumpah !
Suwer !
Demi Tuhan !

dan pada akhirnya....
kau harus meyakini dirimu untuk menjadikanku sebagai kekasihmu
karna aku terlalu sempurna untukmu
karna aku terlalu cantik untukmu
karna aku terlalu baik untukmu
karna aku terlalu pintar untukmu
karna aku terlalu manis untukmu
karna aku terlalu sexy untukmu
karna aku pantas untuk kau cintai
karna aku pantas untuk kau rindui
karna aku pantas untuk mu

dijamin 100% halal
aku bisa membuatmu bahagia
aku bisa membuatmu sempurna
aku bisa membuatmu bebas
aku bisa membuatmu semakin pintar
aku bisa membuatmu semakin bijak
aku bisa membuatmu produktif

kau masih belum yakin.....?
dalam hidup hanya ada dua pilihan
katakan iya atau kau akan menyesal seumur hidup

"semoga kau bisa tertawa........"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar