Rabu, 29 April 2009

memiliki dan mencintai

bagiku rasa ingin memiliki dan mencintai itu sangat jauh berbeda, walaupun kadang ada ungkapan, kalau hanya mencintai tanpa ingin memiliki, berarti itu bukan cinta. atau malah sebaliknya. saat ini aku terbentur dengan hal itu.

iya, aku mencintai seseorang, tapi sejujurnya aku masih ragu untuk memilikinya.karena kurasa itu suatu hal yang tak mungkin, banyak perbedaan diantara kami. entah bagaimana menilainya, aku juga tidak bisa memastikannya. ketika aku lihat dia bisa tertawa lepas dengan bahagianya aku malah senang, walaupun dia dapatkan dari temenku. aku sadar diri, bahwa aku tak seperti temenku, makanya aku hanya bisa tertawa bahagia.

semakin hari aku rasakan, bahwa aku tidak bisa membuatnya bahagia dan malah aku tak mampu untuk melakukan hal itu. tapi entah, ketika aku bersamanya, ketika aku memegang tangannya, ketika aku berbicara dengannya, aku merasa aman dan bahagia. tapi kupikir justru itu membuatku merasa egois. aku tidak pernah memikirkan, apakah ia juga merasa bahagia ketika bersamaku ?

aku memang tidak humoris, aku memang garing tidak suka bercanda, semua yang ada padaku hanyalah keseriusan saja. aku merasa tak percaya diri untuk membuatnya bahagia. kadangkala aku masih memutar otak untuk mengirim SMS padanya, dengan alasan, kekhawatiran dia bakal tidak suka terhadap apa yang aku lakukan.

aku benar-benar dilema, apakah aku memnag mencintai atau hanya ingin memiliki, melihat motif cintaku padanya, hanya karena takut kehilangan semenjak ia dekat dengan temenku.hah ! entahlah aku tidak tau, yang ku mau saat ini, bagaimana aku bisa jujur padanya, tentang apa yang kurasakan, tapi kira2 di mau gak ya dengerin omonganku... hah kebentur lagi, sebenarnya aku harus apa ?

aku merasa dia juga punya rasa padaku, hal itu pernah ia ungkapkan padaku walaupun hanya sekilas, dan implisit. tapi sejujurnya aku jadi takut..... entah takut apa, apa takut kehilangan, takut ia benar2 mencintaiku.....yaa tau sendirilah aku belum siap berkomitmen..... kira2 dengan siapa aku bisa berbagi ..? dan kapan...?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar