Senin, 21 Juni 2010

Surat Cinta untuk lelaki bermata kelinci …. (2)

Cinta……..
Aku bukanlah seorang pujangga cinta, yang bisa menghipnotismu dengan buaian kata-kata puitis. Kata-kata simbolik dan metaphor yang bisa membawamu hanyut dalam imajinasi kata. Bukan karena aku tak ingin belajar dan membaca, namun itu bukan aku!
Aku bukanlah seorang musisi yang bisa memainkan music dan menciptakan syair lagu cinta hingga kau hanyut dalam irama dan tersenyum meski kau menutup mata menikmati alunan nada per nada. Bukan karena aku tak ingin belajar dan mencoba, namun itu bukan aku !
Aku bukan seorang pelawak yang bisa menghibur dan membuatmu tertawa, dengan olahan cerita dan simpanan tebak-tebakan lucu, hingga membuatmu selalu tersenyum dan terbahak mendengar ocehan yang tak masuk akal karena plesetan. Bukan karena aku tak ingin membaca, namun itu bukan aku !
Aku bukanlah seorang filosof yang mampu mengurai kata-kata filosofis dan membuatmu bersemangat dalam menghadapi permasalahan hidup, juga melogikakan realita dengan sederhana, yang semakin membuatmu lupa dan khilaf. Bukan karena aku tak ingin belajar. Namun itu bukan aku !
Aku bukanlah seorang muslimah yang menguasai ilmu agama baik secara teori maupun ritual, hingga kita bisa bersama-sama meraih cahaya dan cinta Tuhan dengan indah dan istiqomah , dalam sujud atau dalam doa. Bukan karena aku tak ingin belajar, namun itu bukan aku !
Aku bukanlah Tuhan, yang bisa mengabulkan semua keinginanmu dan selalu ada di sampingmu ketika kau merasa sendiri. Jelas, bukan karena aku tak ingin belajr menjadi tuhan, namun aku memang tak mampu !
Tapi biarkan aku mencintaimu dengan tulus……Ikhlas…..indah…..dan sempurna……
Dan biarkan aku tetap memujamu dan menjadikan kau sebagai inspirasi dalam hidupku
Karena kau adalah lelaki bermata kelinci itu……
………………… I L O V E Y O U……………………………………
To be continued

Tidak ada komentar:

Posting Komentar