Senin, 21 Juni 2010

Wanita pertama atau kedua….

Ingin rasanya melepas lelah dengan membantingkan tubuhku ke atas kasur empuk setelah 2 jam perjalanan dengan motor kesayanganku. Aahhhh.. enak banget. Namun tiba-tiba pintu rumahku di ketok..
“tok tok tok “, dengan malas aku bangun dari rehatku dan menuju ruang depan untuk membuka pintu. Setelah kubuka pintu, seorang wanita berjilbab rapi memakai kaca mata bulat memandangiku dengan tajam .
“ iya, cari sapa ya ?” tanyaku dengan ramah .
“ kamu yang namanya Novie, ?”
“ ia betul, ada apa ya ? silahkan masuk ! duduk dulu “ kucoba mempersilahkan wanita yang belum kuketahui nama dan maksudnya itu untuk masuk ke dalam rumahku.
“ Tak usah ! makasih, saya kesini hanya ingin memperingatkanmu saja.” Aku mengernyitkan keningku dengan tajam. “tolong ya jangan ganggu pacarku lagi !” aku kaget luar biasa
“ maaf, saya benar-benar ga mengerti, apa yang anda bicarakan ?, siapa pacar anda dan jangan-jangan anda salah orang “.
“aku gak salah orang “, wanita itu mengeluarkan sebuah foto 4 R dari dalam tasnya dan memberikan padaku .” kau pasti kenal dia kan ? sekarang kau sudah mengerti, dan aku tak salah orang kan ?. jadi tolong jangan merayu dia lagi, !”
Aku tersenyum dan menahan tawa sambil bertanya pada wanita itu , “ sebentar ya bak, aku ingin tanya, sejak kapan kau pacaran dengan dia ?”
“ kami sudah jadian sejak 2 bulan yang lalu “ mendengar jawaban wanita itu, aku jadi tertawa geli, dan kulihat air wajahnya menjadi menyatu ke bagian tengah.
“ hey bak, asal kau tahu saja ya, aku jadian sama dia sudah setahun yang lalu, dan kami sampai saat ini belum putus. Jadi sekarang siapa yang berstatus sebagai wanita selingkuhan? Aku atau kamu “ aku masih saya tertawa geli, …”ya sudahlah bak, gitu aja kok repot, masuk dulu gih, minum dulu yuk…!”
Dan wanita itu pun tertunduk malu…….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar