Senin, 21 Juni 2010

Surat Cinta untuk Lelaki bermata Kelinci …..(3)

Cinta…..
Aku benci mencintaimu karna harus memikirkan dirimu setiap saat, hingga harus mengucapkan kata ‘maaf’ pada kambing yang hampir ku tabrak barusan di jalanan. Untung saja kambing itu tak bisa bicara, ia hanya bisa bersuara, jika pun ia bisa berkata mungkin ia akan menghardikku dengan lantang “ dasar kuntilanak betina! Kalo jalan pake mata dong ! jangan pake dengkul !”.
aku benci mencintaimu karna harus kehilangan nyenyak tidurku di malam hari, hingga harus pindah-pindah tempat tidur hingga akhirnya gudanglah yang kupilih. Karena di gudang tempat menumpuknya barang-barang yang tak berguna dan yang terabaikan, namun aku tahu, seandainya mereka punya perasaan selayak manusia, mereka pasti merasa tak diperhatikan, makanya ketika aku tidur di gudang, barang-barang yang tak berguna itu begitu menyelimutiku dan membuatku nyaman meski kakiku harus menjulur ke atas menempel dinding, karena tempat yang begitu sempit.
aku benci mencintaimu karna harus malas bangun pagi hanya mimpi tentangmu tak terputus, hingga Ibuku harus mencubit keras pahaku dan memukul ku dengan sapu sambil teriak ,”Nov, bangun! Dasar Perawan! Solat subuh sana ! dan sapu nih rumah! Awas kalau tidur lagi! Uang jajanmu kukurangi!”, aarrgghhhh
aku benci mencintaimu karna harus mengkomentari facebookmu dengan kata-kata lucu agar kau bisa tertawa bahagia dan sedikit melupakan kepenatan rutinitasmu. Padahal aku tak punya bakat melawak seperti komeng atau si sule, prikitiewww
aku benci mencintaimu karna harus berfikir alasan apa yang kupakai untuk menelponmu atau sekedar mengirimimu sms untuk sekedar menjewantahkan rasa rinduku. Sempet aku menulis sms, namun ragu mulai mengrogoti pikiranku untuk batal mengirimnya. Atau bahkan aku sering dibikin kaget setiap dering bunyi sms di hp, berharap darimu namun ternyata Indosat lah yang sering merindukanku dengan redaksi “ Selamat, nomer anda akan mendapatkan uang miliaran dengan mengetik KEJAR dan kirim ke 9889”.
aku benci mencintaimu karna harus menghitung hari kapan kita bisa bertemu,sudah dua minggu kita tak bertemu rasanya dua tahun saja. Namun aku mulai berputar-putar sambil berbicara sendiri, kira-kira jika kita bertemu nanti, apa yang kita bicarakan ? lalu pantaskah wajahku ini berhadapan dengamu ? lalu …. Lalu… aaahhhh
aku benci mencintaimu karna harus mencari sahabatmu di facebook hanya ingin tahu duniamu dan menyelami karaktermu yang sesungguhnya, sebab aku tak punya bakat seperti polisi untuk mengintrogasi ataupun seperti pengacara yang suka mau tahu urusan orang. Sungguh !kau seperti harta karun yang tersembunyi dalam kotak tanpa kunci yang tersimpan lama di dalam gunung paling tinggi di dunia….aku sungguh penasaran !
aku benci mencintaimu karna harus memalingkan pandangan dari semua lelaki sempurna, sebab sejak bertemu dengamu, kau lah lelaki yang paling sempurna. Karena itulah aku suka menyanyikan lagu “sempurna’nya Andra n The backbone meski di dalam kamar mandi dan setelah keluar kamar mandi, ku lihat wajah keluargaku semakin tak beraturan, telinga mereka semua ada di pantat… haa
aku benci mencintaimu karna harus menghayal tentangmu dan mengimajinasikan mu seakan-akan kau ada di sampingku sambil memijit kaki ku yang pegal setelah latihan menari…yang membantuku masak menyiapkan sarapan. Yang membantuku memberi makan ayam pemberian tetanggaku, dengan memegang mulutnya dan aku yang menyuapi makan, karena aku takut dengan semua binatang termasuk ayam
Aku benci mencintaimu, karena saat ini aku rajin berdoa. Terus terang sudah 5 tahun aku tak berdoa, karena Tuhan sudah memberiku keluarga yang sempurna, teman-teman yang indah dan kehidupan yang bahagia. Namun kini, namamu menyelip diantara jari-jariku ketika berdoa.
Cinta…..
Kau tahu, aku ingin kau menjadi lelaki satu-satunya yang ku cium keningnya ketika beranjak tidur dan pertama kali yang kulihat wajahnya ketika bangun tidur……
To be continued……

Tidak ada komentar:

Posting Komentar