Kamis, 14 Mei 2009

Sendiri

Sendiri

Entah saat ini aku ingin sekali menyendiri.

Kata siapa sendiri itu tak indah

Kata siapa sendiri itu tak nikmat

Kata siapa sendiri itu tak bahagia

Kata siapa sendiri itu sunyi

Kata siapa sendiri itu sepi

Berapa kali aku berbohong hanya untuk sendiri

Bilang kalo ku sakit ketika ada seorang teman yang mau numpang menginap

Bilang kalo masih mau mampir ke suatu tempat pada temen yang mau numpang naek motor

Bilang kalo tak punya pulsa, karena tak bisa balas sms

Bilang kalo lagi di jalan, ketika tak mau nerima telpon

Bilang kalo ada acara pada temen yang mau bertamu

Kenapa aku ingin sendiri ?

Malas bertemu orang

Malas keluar rumah

Malas makan

Malas bicara

Malas ngobrol

Malas kuliah

Ada apa dengan emosiku ?

Ada apa dengan jiwaku ?

Ada apa dengan hatiku ?

Ada apa dengan akalku ?

Ada apa dengan ilmuku ?

Ada apa dengan spritualitasku ?

Ada apa dengan diriku?

Bukankah aku sudah hatam dengan semua ini

Bukankah aku sudah faham dengan semua ini

Bukankah…..

Ahhh, ngapain harus dipikirkan…

Kalo ingin sendiri… ya sendiri aja

Nikmatilah

Toh pasti ada ujungnya

Toh pasti ada titiknya

Toh pasti ada jenuhnya

Toh pasti ada akhirnya

Toh pasti ada akarnya

Toh……

Kampus, 14 Mei 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar