Selasa, 23 November 2010

Maafkan aku Tuhan, karena telah berselingkuh darimu !

Tuhan,..
Aku hanya ingin mengatakan padamu, bahwa aku telah menang. Bahwa aku telah usai dan bahwa aku telah berhasil. Karena aku telah menemukan dirimu di dirinya. Aku tahu dan sangat mengenal, ketika pertama kali aku bertemu dengannya, kau memanifestasikan dirimu ke dalam dirinya. Itulah mengapa aku melihat dirimu di dirinya, jadi maafkan aku yang telah berselingkuh darimu karena aku telah mememilihnya, meski dia adalah dirimu jua.
Tuhan,…
Tak perlu kau hadirkan jiwa Muhammad dalam diri yang lain, karena aku tetap memilih dirinya karena dari dirinya aku melihat dirimu, sedangkan Muhammad juga adalah dirimu jua. Maka maafkan aku yang telah berselingkuh dari Muhammad sebagai manifestasi maha sempurnamu, karena aku juga melihat dirinya sebagai manifestasi sempurnamu seperti Muhammad.
Tuhan,…
Jangan sibakkan tirai cinta di hatiku untuknya karena itu artinya kau membunuh dirimu sendiri di dalam hatiku. Aku ada karena cintamu, maka biarkan aku merealisasikan cintamu untuknya dengan tulus…maka maafkan aku yang telah berselingkuh darimu.
Gunuk, 15 November 2010. 22.46

Tidak ada komentar:

Posting Komentar