Kamis, 28 Oktober 2010

Kepada kau lelaki yang ku puja dan kubenci

Yang mengajarkanku tentang indahnya kebersamaan sekaligus tentang kebohongan.
Yang menyebarkan kenikmatan, sekaligus keangkuhan.
Yang menulariku kecerdasan sekaligus kebinalan
Yang menvirusiku keberanian sekaligus kekerdilan
Yang memberi kebahagian sekaligus cibiran

Kau yang disana,,,,…!
Boleh saja kau tertawa bahagia, tapi jangan salahkan aku jika kau rindu padaku.
Boleh saja kau menangis, tapi jangan salahkan aku karena kau begitu mencintaiku.
Boleh saja kau memujaku, tapi jalan salahkan aku yang tak bisa menerimamu.
Boleh saja kau membenciku,tapi jangan salahkan aku jika kau terobsesi padaku
Boleh saja kau berbohong, tapi jangan salahkan aku jika aku tertawa sinis..

Hem…
Berikan aku sepuluh lelaki, maka akan kutelanjangi ia
Dan biarkan aku tertawa dengan kepura-puraannya

Gunuk, 01 Oktober 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar