Kamis, 28 Oktober 2010

Lelaki Agustusku….

Awal pertemuanku dengannya sangat tak memihak.
Ia sedang mencintai seseorang, begitupun aku.
Aku bersama dengan lelaki yang ku cintai, dan ia juga.
Aku memeluk lelaki yang ku cintai, begitupun ia, sedang memeluk wanitanya.

Kini….
Ceritanya telah berubah…
Rasa cintaku untuk si lelaki itu telah hilang dibawa angin.
Dan yang kudengar pula, lelaki agustusku, telah dikhianati oleh wanitanya.
Si wanita malah menjalin hubungan dengan sahabat karibnya.
Benar-benar menyesakkan dada…

Dan aku…?
Aku bukan seorang malaikat yang datang untuk menghiburnya
Aku bukan pahlawan yang datang membelanya
Aku bukan kawan yang siap mendengar keluah kesahnya
Tapi aku adalah wanita yang diam-diam mengaguminya sejak awal.

Namun …..
Sampai saat ini aku harus menyanyikan lagu milik Kang Iwan Fals
“ cinta yang ku pendam, tak sempat aku nyatakan karena kau tlah memilih
Menutup hatimu….”

Ciputat, 13 Agustus 2010, 13.00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar