Rabu, 23 Maret 2011

“ Fa……….!”

Fa, Tahukah kau, saat aku bangun tidur di pagi ini, aku melihat wajahku di cermin dan berteriak mengaduh. Kantong mataku sudah semakin besar dan menghitam. Dan mataku semakin layu.
Fa, waktu yang kupinta darimu untuk menghilangkan cinta ini, ternyata tidak sukses dan gagal total. Hingga akhirnya aku harus berpasrah dan jujur, bahwa aku masih mencintaimu.
Fa, jika kau mengatakan bahwa dirimu bodoh, maka kau akan menemui orang yang paling bodoh di atasmu, yaitu aku. Bodoh karena tak mampu membaca sikapmu.
Fa, mari kita buat kesepakatan ! jangan lagi kau memikirkanku, karena kau selalu mengganggu tidurku dan selalu hadir di mimpiku. Guling di sebelahku sudah mengeluh karena aku salah menyebut namanya, sebab telah berganti dengan namamu
Fa, jangan katakan kalau kau mencintaiku, karena bisa jadi detik ini aku pulang ke Madura dan menculikmu untuk kucumbu
“ sungguh sangat sangat sangat sangat mencintaimu…..Fa”

Gunuk, 15 Februari 2011. 13.26

Tidak ada komentar:

Posting Komentar